Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Euro U21 2015 dan Prediksi Denmark vs Swedia

Jadwal Euro U21 2015 dan Prediksi Denmark vs Swedia

Denmark vs Swedia

Jadwal Euro U21 2015 pertandingan Denmark vs Swedia dijadwalkan berlangsung di Stadion Generali Arena, Minggu 28 Juni 2015 jam 02.00 WIB. Partai sengit bertajuk Derby Scandinavia ini jelas akan membuat laga bisa saja akan berlanjut ke babak perpanjangan waktu untuk menentukan pemenang.

Prediksi skor Denmark vs Swedia juga akan berlangsung ketat. Keduanya sedang berada dalam motivasi tinggi untuk bisa mewakili Skandinavia di babak final dan tidak ada perbedaan jauh dalam hal kualitas diantara kedua tim.

Denmark memang mengakhiri petualangan mereka di babak grup sebagai pemuncak klasemen. Namun itu tidak serta-merta akan membuat mereka bisa menghancurkan Swedia dengan mudah. Ingat, Swedia memiliki daya juang luar biasa yang sudah mereka tunjukkan ketika menang lawan Italia dan menahan imbang Portugal untuk memastikan tiket ke semifinal.

“Luar biasa rasanya bisa mencapai semifinal. Ini adalah sebuah mimpi bagi kami dan sudah menjadi target kami sejak lama,” kata pelatih Swedia, Hakan Ericson, yang kemungkinan kehilangan Joseph Baffo di pertandingan ini.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada 11 Juni lalu dalam sebuah laga uji coba. Saat itu hasil akhirnya adalah 2-2 dan gambaran pertandingan yang berjalan ketat sepertinya akan terjadi lagi kali ini.

Prakiraan Formasi:

Denmark: Jakob Busk; Alexander Scholz, Jannik Vestergaard, Andreas Christensen, Riza Durmisi; Nicolaj Thomsen, Jens Jonsson; Rasmus Falk, Pierre-Emil Hojbjerg, Viktor Fischer; Yussuf Poulsen

Swedia: Patrik Carlgren; Victor Lindelof, Alexander Milosevic, Filip Helander, Ludwig Augustinsson; Oscar Lewicki, Oscar Hiljemark, Abdul Khalili, Simon Tibbling; John Guidetti, Kiese Thelin

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...