Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Denny JA Urutan Ketiga, Lampaui Obama

Denny JA Urutan Ketiga, Lampaui Obama

Denny JA

Posisi Denny JA dalam pemilihan tokoh paling berpengaruh di internet yang dilakukan Majalah TIME terus saja naik. Jika kemarin masih di posisi ke-7, ternyata pada Minggu (21/6) posisinya naik lagi, menduduki poisi ke-3. Denny menduduki peringkat ke-3 dengan perolehan 8 persen.

“Tak diduga, kini di List TIME Magazine yang terbuka bagi vote siapapun di dunia, saya merangkak masuk ke-3 besar, melampaui Presiden AS Barack Obama,” kata Denny JA dalam keterangan pers di Jakarta, Minggu malam.

Saya, lanjut Denny, tak menduga. Tentu mengapresiasinya karena yang memilih adalah majalah dunia sekaliber TIME. Internet adalah teknologi yang memperkuat individu. Ini teknologi pembebasan (Liberation Technology).

“Di era ini, seorang individu tak harus punya jabatan politik, tak harus punya TV, tak harus menjadi selebriti, tapi ia bisa mempengaruhi opini publik jika ia cerdas dan kreatif memanfaatkan internet, ” ungkapnya.

Di laman time.pinnion.com, Denny JA bersaing dengan Presiden Barack Obama, Presiden Argentina Cristina Fernández de Kirchner, Perdana Menteri India Narendra Modi, selebriti dunia seperti Shakira, Taylor Swift dan Justin Bieber.

Untuk mendapat dukungan dari masyarakat, Denny melakukannya di banyak akun facebook dan WA grup, misalnya, muncul seruan ini:  (Sahabat, dukunganmu ikut menentukan. Dukung bangsamu!). dengan  cara, yaitu buka link “Bit.ly/DennyJAVotes”, kemudian pilih nama Denny Januar Ali. selanjutnya klik “cast vote”.

Disamping itu, pendiri LSI ini menambahkan, ada tiga isu yang dipejuangkan yaitu pertama nasionalisme: dukung Vote Denny JA dimaknai senangi mendukung teman sebangsa untuk prestise Indonesia sendiri di dunia internasional.

Kedua : Indonesia Tanpa Diskriminasi (ITD) dengan ikut mengkampanyekan isu Indonesia Tanpa Diskriminasi.

Ketiga : peran individu seperti dirinya saya dijadikan contoh individu yang tanpa jabatan politik, bukan selebriti, toh bisa ikut mempengaruhi opini publik. Hal ini akan menjadi stimulasi bagi individu lain.

Untuk sementara posisi pertama dan kedua masih diduduki Nash Grier (12 persen) dan Vani Hari alias Food Babe (10 persen).

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...