Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Deponering oleh Jaksa Agung, Bambang Widjojanto Buka Suara : No Case, Sudah Selesai

Deponering oleh Jaksa Agung, Bambang Widjojanto Buka Suara : No Case, Sudah Selesai

bambang_widjojanto

Kasus yang melibatkan bekas Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto dan Abraham Samad akhirnya resmi berakhir dengan diterbitkannya deponering atau mengesampingkan perkara oleh Kejaksaan Agung (Kejagung).

Bambang Widjojanto atau biasa disapa BW pun menegaskan, tidak ada lagi peroses pengusutan yang melibatkan dirinya dalam kasus dugaan mengarahkan saksi memberikan keterangan palsu dalam sengketa sidang pilkada di Mahkamah Konstitusi (MK) tahun 2010.

“No case, sudah enggak ada lagi kasusnya. Case closed,” jelas Bambang di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (4/3).

Seperti diketahui kalau Jaksa Agung HM Prasetyo beralasan melakukan deponering terhadap kasus Bambang Widjojanto dan Abraham Samad karena keduanya dianggap komitmen dengan pemberantasan korupsi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...