Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2015 dan Prediksi Deportivo La Coruna vs Atletico Madrid

Jadwal Liga Spanyol 2015 dan Prediksi Deportivo La Coruna vs Atletico Madrid

Deportivo vs Atletico

Jadwal Liga Spanyol 2015 pertandingan Deportivo La Coruna vs Atletico Madrid akan dijadwalkan tanding di Stadion Riazor, Sabtu 31 Oktober 2015 jam 02.30 WIB. Prediksi skor Deportivo vs Atletico rasanya masih tidak menguntungkan tuan rumah jika melihat rekor pertemuan terkini dengan tim tamu.

Pertemuan terakhir kedua tim di Riazor berakhir dengan kekalahan bagi Deportivo lewat skor akhir 1-2. Musim lalu pun total Deportivo dua kali mengalami kekalahan dari lawannya itu setelah kalah 2-0 di Vicente Calderon. Jika dipanjangkan ke lima pertemuan terakhir, Atletico sukses meraup empat kemenangan dan hanya sekali imbang.

Ditambah, pasukan Diego Simeone datang ke laga ini dengan membawa bekal tiga kemenangan beruntun di semua ajang, sementara di laga terakhirnya Deportivo malah kalah 2-0 di markas Malaga. Tuan rumah hanya terangkat dengan performa mereka musim ini yang secara keseluruhan masih cukup baik dan nangkring di peringkat enam.

Sayangnya, Deportivo akan ditinggal oleh Manu Fernandez di pertandingan ini nanti. Sementara cederanya Luciano Vietto di tim tamu tidak menjadi masalah karena ada Angel Correa dan Yannick Ferreira-Carrasco yang bisa menggantikannya.

Prakiraan Formasi:

Deportivo: German Lux; Laure, Sidnei, Alejandro Arribas, Fernando Navarro; Celso Borges, Pedro Mosquera; Cani, Faycal Fajr, Luis Alberto; Lucas Perez

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Tiago, Gabi Fernandez, Angel Correa, Yannick Ferreira-Carrasco; Antoine Griezmann, Jackson Martinez

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...