Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Deportivo Ogah Bantu Barcelona Jadi Juara Liga Spanyol!

Deportivo Ogah Bantu Barcelona Jadi Juara Liga Spanyol!

Deportivo vs Barcelona

Sejumlah pendapat mengatakan bahwa Deportivo La Coruna ‘harus mengalah’ kepada Barcelona dalam pertandingan nanti malam di Stadion Riazor. Pernyataan tersebut memang keluar setelah musim lalu Deportivo diklaim mendapatkan bantuan dari Barcelona untuk bisa bertahan di Divisi Primera dan kini mereka diminta melakukan aksi balasan ketika Barcelona tengah kesulitan bersaing di jalur perebutan gelar juara.

Ya, musim lalu Deportivo memang selamat dari degradasi setelah bermain imbang 2-2 melawan Barcelona di Camp Nou. Saat itu merupakan laga perpisahan Xavi Hernandez dan Barcelona sudah meraih gelar juara sementara Deportivo butuh hasil bagus untuk tidak terdegradasi. Pada akhirnya, mereka bisa mendapatkannya dan di sisi lain jatah degradasi tersisa saat itu ‘diambil’ oleh Elche.

“Tidak ada yang berhutang ke yang lainnya. Segala sesuatu dimenangkan karena perjuangan diatas lapangan,” kata pelatih Super Depor, Victor Sanchez.

“Persaingan memang sangat ketat dan seimbang dan saya tidak akan menunjuk siapa yang akan menjadi favorit. Persentasenya memang terbagi dan di Spanyol sekarang kita sudah tidak bisa membicarakan Barca dan Real Madrid saja karena ada Atletico Madrid yang sudah sangat kompetitif.”

Barcelona sendiri butuh kemenangan di Riazor nanti agar tidak tergeser dari peringkat pertama. Hanya meraih satu poin dari empat pertandingan terakhir memang membuat posisi Barcelona sangat rawan dimana poin mereka sudah disamai Atleti dan hanya unggul satu poin saja dari Madrid.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...