Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2016 & Prediksi Deportivo vs Barcelona: Mau Kalah Lagi, Barca?

Jadwal Liga Spanyol 2016 & Prediksi Deportivo vs Barcelona: Mau Kalah Lagi, Barca?

Deportivo vs Barcelona

Jadwal Liga Spanyol 2016 pertandingan Deportivo La Coruna vs Barcelona siap digelar di Stadion Riazor, Kamis 21 April jam 01.00 WIB. Prediksi skor Deportivo vs Barcelona akan menjadi menarik terutama untuk melihat bagaimana reaksi Barcelona setelah menelan tiga kekalahan beruntun di La Liga.

Real Madrid, Real Sociedad, dan Valencia memang menjadi tiga tim yang secara beruntun bisa mengandaskan Barcelona. Kini, Depor memiliki sebuah tantangan besar untuk mengikutinya, terutama juga karena mereka harus menang untuk bisa menghindari zona degradasi.

Barcelona sendiri memang punya kemungkinan untuk bisa bangkit dan meraih kemenangan di laga ini. Fakta bahwa mereka bisa terhempas dari peringkat pertama jika gagal meraih kemenangan harusnya sudah cukup untuk membuat pasukan Luis Enrique termotivasi. Bagaimana pun juga, gelar juara Liga Spanyol menjadi salah satu trofi yang masih bisa mereka raih musim ini.

Untuk itu, Enrique rasanya masih akan menurunkan skuad terbaiknya. Gerard Pique akan absen namun posisinya bisa diisi oleh Marc Bartra untuk berduet dengan Javier Mascherano. Sementara Trio MSN diharapkan lagi untuk lebih kejam di depan gawang lawan, terutama sosok Lionel Messi yang baru saja mencetak catatan 500 gol dalam karirnya.

Prakiraan Formasi:

Deportivo: Manu; Laure, Sidnei, Fernando Navarro, Manuel Pablo; Celso Borges, Pedro Mosquera; Juanfran, Cani, Faycal Fajr; Lucas Perez

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves, Marc Bartra, Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...