Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Deportivo vs Real Madrid

Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Deportivo vs Real Madrid

Deportivo vs Real Madrid

Jadwal Liga Spanyol 2016 pertandingan Deportivo La Coruna vs Real Madrid akan dilangsungkan di Stadion Riazor, Sabtu 14 Mei jam 22.00 WIB. Prediksi skor Deportivo vs Real Madrid memang wajib dimenangi oleh tim tamu jika mereka ingin menjadi juara dan menelikung Barcelona di momen terakhir di sisa musim ini.

Namun kemenangan saja memang tidak akan cukup bagi Madrid. Mereka juga harus berdoa buruk untuk Barcelona agar sang rival minimal tidak meraih kemenangan di Granada yang bisa membuat Madrid menyalip Lionel Messi dkk. Satu yang pasti, skuad asuhan Zinedine Zidane harus fokus terlebih dahulu di Riazor sebelum mengintip hasil akhir di Los Carmenes nantinya.

“Kami harus fokus melawan Deportivo dan kemudian melihat hasil lainnya dan kami sama sekali tidak boleh gagal. Hal terburuk yang bisa terjadi adalah jika kami tidak bisa menang dan disaat yang lain ada hasil mengejutkan yang bisa didapat Granada. Kami akan pergi ke Riazor dengan meraih kemenangan, sama seperti yang biasa kami lakukan,” kata Jese Rodriguez.

Jelang laga pamungkas ini, Zidane beruntung bahwa Trio BBC dikabarkan bisa bermain bersama lagi. Dengan skuad yang lengkap, rasanya tidak akan sulit bagi Madrid untuk mengalahkan Depor. Kemudian tinggal menanti apakah Dewi Fortuna berada di pihak mereka atau tidak dalam persaingan menjadi juara ini.

Prakiraan Formasi:

Deportivo: Manu; Juanfran, Sidnei, Alejandro Arribas, Fernando Navarro; Pedro Mosquera, Celso Borges, Fede Cartabia, Faycal Fajr; Luis Alberto, Lucas Perez

Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...