Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Derby Manchester; Ibrahimovic Kembali Sindir Pep Guardiola, seperti ini

Derby Manchester; Ibrahimovic Kembali Sindir Pep Guardiola, seperti ini

ibra-77

Bintang Manchester United Zlatan Ibrahimovic baru-baru ini memberikan sindiran pada pelatih Josep ‘Pep’ Guardiola, setelah sebelumnya juga pernah mengkritik manajer Manchester City itu dalam buku otobiografinya.

Pada sebuah wawancara dengan BBC, pemain Swedia itu mengatakan bahwa ia amat menyukai karakter Jose Mourinho, manajernya di MU, yang  pernah menanganinya di Inter Milan. Pelatih Portugal itu dianggap sang bomber amat terbuka pada semua pemainnya.

Menurut Ibrahimovic, hal itu sangat berbeda dengan Guardiola, yang pernah membuatnya kecewa karena tidak memberikan penjelasan mengapa ia tidak mendapatkan peran utama di lini depan, semasa masih di Barcelona.

“Saya memilih orang yang seperti itu (terbuka seperti Mourinho-red), ketimbang seseorang yang tidak mengatakan apapun pada anda dan situasi anda tengah mengambang, namun anda kira semuanya baik-baik saja, karena anda tidak mendengar apapun,” papar Ibrahimovic.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...