Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Desain Stasiun Ini Ceritakan Karir Lionel Messi

Desain Stasiun Ini Ceritakan Karir Lionel Messi

Lionel Messi rupanya menjadi sebuah desain bagi stasiun di ibu kota Argentina.

Stasiun di Argentina Didesai Perjalanan Karir Lionel Messi

Seperti yang dilansir Bleacher Report pada Jumat (11/12/2015), pemerintah Argentina memang tidak mengubah nama stasiun yang baru selesai direnovasi tersebut. Stasiun akan tetap menggunakan nama Stasiun Jose Hernandez.

Namun desain interior stasiun ini menampilkan banyak memorabilia Messi mulai dari poster hingga patung. Sejumlah kutipan perkataan penyerang milik Barcelona ini juga menghiasi dinding stasiun.

Sebuah karya seni dari Leandro Sivori juga menggambarkan fase-fase berbeda dari karier Messi tergantung dari mana Anda melihatnya. Sepanjang kariernya Messi sudah membela Argentina di Piala Dunia 2006, 2010, dan 2014.

Pesepak bola kelahiran 24 Juni 1987 itu mendapatkan ban kapten pada Agustus 2011, di usia 24 tahun. Meski belum pernah mempersembahkan gelar juara bagi tim nasional Argentina, Messi sudah tiga kali didaulat sebagai penerima penghargaan FIFA Ballon d’Or yaitu pada 2010, 2011, dan 2012.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...