Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Desember 2015, Exynos 8890 Untuk Galaxy S7 Mulai Diproduksi

Desember 2015, Exynos 8890 Untuk Galaxy S7 Mulai Diproduksi

Tablet-Samsung-Terbaru

Menurut beberapa pemberitaan baru dari Korea Selatan, Samsung mulai akan memproduksi massal chipset Exynos 8890 untuk Galaxy S7 pada bulan Desember mendatang.

Chipset itu, yang juga dikenal dengan nama kode M1 atau Mongoose, akan menjadi chipset buatan Samsung pertama yang memiliki inti CPU kustom. Perusahaan Korea itu tidak akan menggunakan desain ARM lain, seperti yang dimiliki oleh chip Exynos di masa lalu.

Dengan inti kustom menjadi langkah penting bagi Samsung karena saat ini hanya Intel, Apple, Qualcomm, AMD dan ARM yang memiliki desain CPU sendiri di pasar semikonduktor. Selain itu, dengan adanya chipset ini Samsung bisa mengurangi biaya, bisa mengoptimalkan chip untuk smartphone dan bersaing di pasar.

Bahkan Galaxy S7 bisa dirilis dengan tiga chipset berbeda, masing-masing di jual di pasar berbeda. Satu versi akan memakai Exynos 8890, yang lain Snapdragon 820.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...