Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Desember 2015, Psy Akan Kembali Dengan Album Kedua

Desember 2015, Psy Akan Kembali Dengan Album Kedua

album baru psy

Penyanyi Psy (Park Jae Sang) yang jadi sensasi internasional akan kembali ke industri musik K-pop pada 1 Desember 2015. Selasa, 3 November, YG Entertainment membagi sebuah poster tentang kembalinya Psy dalam blog resmi agensi itu. Rapper itu juga mentweet gambar itu kepada 4 juta pengikutnya di Twitter dengan hashtag #newPSYshit20151201.

Album Psy akan menandai tiga tahun dan lima bulan sejak dia merilis album PSY6 pada Juli 2012. Album sebelumnya berisi single hit “Gangnam Style,” video musik lagu itu menjadi video paling banyak ditonton di YouTube dan baru-baru ini ditonton 2,4 milyar kali.

Semenjak itu, Psy merilis dua single, “Gentleman” dan “Hangover”. Lagu terakhir menampilkan ikon rap Amerika, Snoop Dogg.

Ekspetasi para penggemar terhadap kembalinya Psy tinggi karena dia berjanji pada konser 2014 All Night Stand jika dia akan kembali ke akarnya dan membawa musikalitas yang unik.

Pada 1 Desember 2014, label record Psy, YG Entertainment, menginformasikan penundaan single barunya “Daddy” berkata jika single itu akan disertakan di album berikutnya. Penundaan ini karena Psy mempersiapkan album barunya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dibilang-berisik-dewi-perssik-semprot-ayu-ting-ting

Dibilang Berisik, Dewi Perssik ‘Semprot’ Ayu Ting Ting

Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting terlibat ‘perseteruan’ ketika tampil disebuah acara. Seperti yang diketahui ...