Home / Berita / Dunia / Detik-Detik Pria Hilang Tersedot Pipa 8 Meter di Waduk!

Detik-Detik Pria Hilang Tersedot Pipa 8 Meter di Waduk!

‘Tiba-tiba tubuh Cheng hilang dan tersedot ke dalam pipa besar sepanjang 8 meter’

Detik-Detik Pria Hilang Tersedot Pipa 8 Meter di Waduk!

Dilansir shanghaiist, Cheng yang bekerja sebagai salesman dan telah berenang sejak kecil di waduk Kota Yiwu Provinsi Zhejiang tak sadar ada bahaya lain yang mengintai. Ketika itu Cheng dan teman-temannya mengunjungi sebuah waduh dan memutuskan untuk berenang.

Di tengah mereka asyik berenang dan berkecipak air, warga datang kemudian memeringatkan untuk menurunkan debit air dalam waduk serta membuka beberapa pipa di dasar waduk. Namun Cheng dan teman-teman tidak begitu menggubris peringatan warga tersebut dan terus berenang.

Cheng malah riang meminta temannya memotret ketika duduk di atas ban dan membuat gerakan aneh. Namun tiba-tiba tubuh Cheng hilang dan tersedot ke dalam pipa besar sepanjang 8 meter. Untungnya Cheng bisa kembali ke permukaan dari sisi lain mendorongnya keluar.

Aku kemudian menepi. Celana dalamku robek. Tubuhku tergores di mana. Tapi untunglah aku kembali” kata Cheng.

Teman Cheng, Xiong yang memvideokan kejadian itu menuturkan ia melihat Cheng sangat terkejut saat sesuatu tiba-tiba menariknya dari bawah.

Dia begitu ketakutan. Ketika ia muncul kembali pikirannya benar-benar kosong. Mungkin dia pikir dia akan mati saat itu. Ketika aku menyadari, aku langsung melompat dan mencoba menyelamatkan Cheng” kata Xiong.

Baca Juga

Kisah Pria yang Ingin Jadi Putri Duyung

Rio de Janeiro – Di Brasil ada pria yang ingin menjadi putri duyung. Dia jatuh ...