Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Detik-Detik Wasit di Lempar Korek Api, Pertandingan Sepakbola di Jerman Terhenti!

Detik-Detik Wasit di Lempar Korek Api, Pertandingan Sepakbola di Jerman Terhenti!

Detik-Detik Wasit di Lempar Korek Api, Pertandingan Sepaknola di Jerman Terhenti!

Kericuhan di lapangan sepakbola tidak hanya terjadi di Indonesia, tapi juga di Jerman. Insiden di DFB Pokal ini berawal saat laga mempertemukan klub divisi tiga Osnabrueck yang berstatus sebagai tuan rumah, dengan favorit pemenang pertandingan dan juga klub divisi dua, RB Leipzig.

Pada menit ke-71 di mana tim tuan rumah tengah unggul 1-0, wasit memutuskan untuk menghentikan pertandingan. Pertandingan dihentikan setelah wasit yang memimpin pertandingan, Martin Peterson mengalami sakit di bagian kepala setelah mendapat lemparan korek api dari tribun penonton.

Wasit di Lempar Korek Api, Pertandingan Sepaknola di Jerman Terhenti!

Peterson tampak tak mengalami luka yang serius, tapi sang pengadil di lapangan hijau itu memutuskan untuk memerintahkan kedua tim untuk kembali ke ruang ganti. Insiden tersebut kemudian direspon oleh Federasi Sepak Bola Jerman (DFB). Organisasi yang mengurus sepak bola Jerman itu segera melakukan investigasi terkait pelemparan tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...