Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Dhani Laporkan Pengedit Foto Al Ghazali Dukung Ahok!

Dhani Laporkan Pengedit Foto Al Ghazali Dukung Ahok!

Foto Al Ghazali dukung Ahok, rupanya benar-benar ditanggapi serius oleh Ahmad Dhani.

Dhani Laporkan Pengedit Foto Al Ghazali Dukung Ahok!

Senin 14 Maret 2016, Ahmad Dhani menggelar jumpa pers bersama putra sulungnya Al Ghazali dan juga pengacaranya Ramdan Alamsyah. Mereka membahas pemunculan foto Al Ghazali di media sosial yang disebut Ramdan Alamsyah sebagai bentuk kampanye hitam.

Dalam foto tersebut, Al Ghazali memegang secarik kertas bertulisan “Gue anak Ahmad Dhani gue pilih Ahok, bapak gue sinting”. Pada foto lainnya, dengan pose sama, tertulis “Saya anak Ahmad Dhani, saya pilih Ahok”.

Ramdan Alamsyah mengatakan jika foto tersebut sudah di luar nalar. Pasalnya menurut dia, seolah-olah Al tidak memilih bapaknya. Ramdan pun mengancam bakal menyeret orang yang mengedit foto Al Ghazali ke jalur hukum, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Kami akan cari dan melaporkan terkait dengan temuan tidak mendidik dan mengadu domba ayah dan anak. Harusnya menjunjung tinggi kehormatan, tapi jadinya ini. Akan melaporkan ke Polda Metro Jaya” ungkap Ramdan.

Al Ghazali menegaskan bahwa tulisan yang ada pada kertas yang dia pegang sudah diedit dan tidak sesuai aslinya. “Kalau dari aku sendiri ngerasa kecewa, kenapa bawa-bawa nama ayah. Sudah mencela dan menjatuhkan nama ayah. Aku enggak mungkin pilih Ahok, pasti pilih ayah” ungkap Al Ghazali.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...