Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Dhani Sindir Ahok, Berani Karena Satpol PP

Dhani Sindir Ahok, Berani Karena Satpol PP

“Kalau dia berani dan tegas karena ada Satpol PP” sindir Ahmad Dhani kepada Ahok.

Dhani Sindir Ahok, Berani Karena Satpol PP

Ahmad Dhani terus menabuh ‘gederang perang’, jelang Pilgub DKI Jakarta 2017. Pentolan RCM itu mengaku jika panggung politik adalah wahana baru, meski ia sudah cukup lama berkecimpung di dunia musik.

 “Politik ini dunia baru buat saya” ungkap Ahmad Dhani, seperti yang dilansir Tabloidnova.

Masuk ke kawasan baru yakni politik, Dhani mengumpamakan dirinya ketika pertama kali ia mendirikan band Dewa 19 puluhan tahun silam di Surabaya. Dhani mengenang saat pertama kali dicemooh, sampai akhirnya Dewa 19 memiliki penikmat musik yang jumlahnya tak terhingga.

“Saya ingat seperti saya saat pertama kali mendirikan Dewa 19. Hidup jadi ada perjuangan, hidup itu indah. Saya pernah diremehkan, ditertawakan, sama kaya politik ini” tambah Dhani.

Tidak hanya teringat perjuangannya, Dhani juga mengklaim dirinya sebagai seorang pemberani. Bahkan, dinilainya ia berani tanpa ada orang di belakangnya. Menurut Dhani keberaniannya berbeda dengan Ahok, yang selalu dibakingi Satpol PP.

“Track record saya itu berani dan tegas. Kalau dia berani dan tegas karena ada Satpol PP, kalau saya enggak ada siapa-siapa” pungkas Ahmad Dhani, seraya menyindir Ahok.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...