Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Di Akhir MotoGP 2015 Rossi Bisa Unggul 5 Poin dari Lorenzo, Ini Perhitungannya

Di Akhir MotoGP 2015 Rossi Bisa Unggul 5 Poin dari Lorenzo, Ini Perhitungannya

Valentino Rossi rupanya bisa unggul 5 poin dari Jorge Lorenzo di klasemen akhir MotoGP 2015, apabila hal ini terjadi.

Rossi Lorenzo MotoGP 2015

Tidak dipungkiri jika persaingan antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo pada MotoGP 2015, memunculkan aroma panas. Sementara ini The Doctor masih unggul di puncak klasemen sementara dengan raihan 283 angka, unggul 18 poin dari Lorenzo yang menghuni posisi dua.

Banyak pihak memprediksi jika persaingan menjadi yang terbaik antara Rossi & Lorenzo, berlangsung hingga race terakhir MotoGP 2015 di Sirkuit Riccardo Tormo Valencia pada Minggu 8 November. Itu berarti masih ada tiga race yang harus dilalui yakni di Sirkuit Phillip Island Australia, Sirkuit Sepang Malaysia dan Sirkuit Ricardo Tormo Spanyol.

Lantas siapakah diantara Valentino Rossi & Jorge Lorenzo yang bakal menjadi juara dunia MotoGP 2015? Jika merujuk pada pencapaian keduanya di tiga sirkuit tersebut dalam lima musim terakhir, Lorenzo lebih unggul ketimbang Rossi dengan mendapat 13 angka lebih rendah.

Namun jika perbedaan 13 angka tersebut dijadikan acuan disisa seri tersisa, maka Rossi masih unggul lima poin di akhir musim. Dengan fakta tersebut, Rossi akan unggul lima poin dibanding Lorenzo setelah menjalani 18 race sekaligus memantapkan diri sebagai kampiun MotoGP 2015.

Namun ini masih hitung-hitungan di atas kertas, sebab masih ada beberapa faktor yang bisa merecoki keduanya seperti performa impresif duo Repsol Honda yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Menarik untuk disimak jadwal MotoGP 2015 di sisa 3 seri terakhir.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...