Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Di Atas Panggung, Irma Bule Digigit Ular King Cobra di Bagian Paha

Di Atas Panggung, Irma Bule Digigit Ular King Cobra di Bagian Paha

Pedangdut Irma Bule digigit ular King Cobra di bagian paha, demikian keterangan dari Ibunda Irma.

Di Atas Panggung, Irma Bule Digigit Ular King Cobra di Bagian Paha

Kematian Irma Bule masih mengundang sejuta tanya dari pihak keluarga. Salah satunya karena ular yang menggit Irma adalah hewan yang bukan biasa digunakannya untuk pentas. Ibu kandung Irma, Encum (52) mengungkapkan anaknya itu meninggal setelah dipatuk ular king cobra.

“Di rumah juga sudah bilang males karena organ tunggal sama ularnya bukan yang biasa. Tapi karena sudah tanggung dan ada yang menjemput ke rumah Eneng (Irma) pergi juga” ungkap Encum, Selasa (5/4/2016).

Hingga akhinya Irma pun pentas pertama kali untuk bernyanyi tanpa ular pada siang hari dan berakhir pada pukul 17.00 WIB. Kemudian Irma pun melanjutkan dengan pentas tari ular pada malam hari sekira pukul 21.00 WIB.

Saat pentas tari ular itulah tragedi pun terjadi. Ular yang semula menamaninya tiba-tiba menyerang karena tak sengaja terinjak di bagian ekornya. Encum mengatakan menurut keterangan dari orang-orang yang melihat, anaknya itu digigit di bagian paha.

“Kata orang-orang digigitnya lama di bagian paha kanan” tambahnya, seperti yang dilansir Detik.

Semakin lama kondisi fisik Irma pun semakin melemah, hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun diduga terlambat tertangani medis, Irma pun menghembuskan nafas terakhirnya setelah tiga jam berjuang melawan racun ular atau pada Senin 4 April pukul 1. 00 WIB.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...