Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Di Banyuwangi Tuhan, di Palembang Ada Saiton

Di Banyuwangi Tuhan, di Palembang Ada Saiton

saiton

Setelah Banyuwangi dihebohkan ada orang yang bernama Tuhan, konon di Palembang ada seseorang yang memiliki nama Saiton. Hal itu diungkapkan oleh Ketua Komisi VIII DPR RI, Saleh Partaonan Daulay belum lama ini.

“Ada namanya Saiton di Palembang, saya kenal betul” ungkap Saleh, Rabu (26/8/2015).

Wasekjen Partai Amanat Nasional (PAN) itu melanjutkan, orangtua Saiton baru sadar bahwa nama pemberiannya tersebut mengandung makna negatif setelah anaknya beranjak dewasa.

“Karena sudah dewasa, orangtuanya nyesal dan malu dan diganti dengan nama lain. Waktu itu Abang saya terlibat dalam proses ganti nama” tambahnya seperti yang dilansir Okezone.

Saleh kembali menjelaskan akibat berganti nama, orang tersebut justru sering jatuh sakit karena dianggap tidak cocok. Akhirnya nama Saiton pun digunakan kembali.

“Ganti nama dan sakit-sakitan, akhirnya tetap Saiton” pungkasnya.

Di Banyuwangi Tuhan, di Palembang Ada Syaitan

Sebelumnya nama Tuhan sempat menjadi buah bibir masyarakat. Pria asal Desa Kluncing Kecamatan Licin Banyuwangi Jawa Timur ini mendadak tenar setelah kartu tanda penduduk (KTP) miliknya tersebar luas di dunia maya.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Komisi VIII DPR yang membidangi keagamaan pun menyarankan agar Tuhan mengganti namanya yang dinilai tidak elok. Perubahan nama dianjurkan agar tidak mengundang pandangan negatif dari masyarakat.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...