Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Di Depan Jokowi Presiden Palestina Curhat, Israel akan Serang Masjid Al Aqsa

Di Depan Jokowi Presiden Palestina Curhat, Israel akan Serang Masjid Al Aqsa

“Masyarakat kami sangat butuh dukungan dan perlindungan dunia dari Israel” ungkap Presiden Palestina, Mahmoud Abbas.

Di Depan Jokowi Presiden Palestina Curhat, Israel akan Serang Masjid Al Aqsa

Presiden Palestina Mahmoud Abbas mengapresiasi pembahasan masalah negaranya dan Yerusalem dalam Konferensi Tingkat Tinggi Organisasi Kerja Sama Islam (KTT OKI) di Jakarta. Dia menyatakan masalah pendudukan Israel di negaranya sudah sangat pelik.

Di depan peserta KTT OKI, Mahmoud Abbas mengatakan jika Palestina sudah 7 dekade diduduki oleh Israel. Ia menambahkan jika tindakan Israel tersebut tak bisa dibiarkan. Oleh sebab itu Mahmoud Abbas meminta bantuan dunia untuk mengakhiri aksi Israel tersebut.

“Masyarakat kami sangat butuh dukungan dan perlindungan dunia dari Israel” ungkap Mahmoud Abbas.

Permintaan Abbas dikeluarkan bukan tanpa alasan. Pasalnya masyarakat Palestina saat ini hidup dalam kesengsaraan. Masyarakat Palestina menderita akibat pendudukan dan penyerangan Israel. Bahkan menurut Mahmoud Abbas, Israel sudah menargetkan tempat suci (masjid) Al-Aqsa.

“Kami harap KTT ini akan melanjutkan dukungan untuk masyarakat Palestina yang berada di Yerusalem. Ini penting untuk membawa kembali hak kami dan untuk hidup di dalam kemerdekaan dan kebebasan” pungkas Mahmoud Abbas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...