Home / Bola / Di Espanyol, Evan Dimas Justru Kangen Timnas Indonesia

Di Espanyol, Evan Dimas Justru Kangen Timnas Indonesia

Evan Dimas rupanya kangen bermain di Timnas Indonesia.

Di Espanyol, Evan Dimas Justru Kangen Timnas Indonesia

Pemain Indonesia yang kini berlatih di Espanyol, Evan Dimas rupanya menyimpan rasa rindu untuk bisa membela Indonesia di ajang internasional lagi. Ajang internasional terakhir yang diikuti gelandang serang Surabaya United itu adalah partai Pra Piala Asia U-23 Maret 2015 lalu.

“Mas rama ngapain di belakang itu haha. Udah jangan disesali RESAH TA PEAN (kamu resah ya) @andikrendikarama #latepost#rindutimnas19#with#ilhamudin#garudajaya” tulis Evan dalam akun Instagram-nya, pada Kamis (11/3) sore.

Rekan Evan, Andik Rendika Rama saat ini telah bergabung dengan Persija Jakarta untuk bermain di turnamen Piala Bhayangkara 2016. Pemain yang didatangkan dari Persela Lamongan tersebut adalah lawan Evan ketika Timnas U-19 menjalani tur Nusantara.

Hanya saja saat ini Evan menjalani pengobatan akibat cedera retak tulang lengan bawah saat berlatih dengan tim Espanyol B. Akibatnya, Evan Dimas harus latihan terpisah selama tiga sampai empat pekan. Lantas apakah Evan Dimas akan kembali memperluat Timnas suatu saat nanti? Layak disimak!

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...