Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Di Film Cristiano Ronaldo, Kenapa Tak Ada Irina Shayk?

Di Film Cristiano Ronaldo, Kenapa Tak Ada Irina Shayk?

Banyak pihak bertanya-tanya kenapa tidak ada sosok Irina Shayk di film dokumenter Cristiano Ronaldo!

Di Film Cristiano Ronaldo, Kenapa Tak Ada Irina Shayk

Seperti yang dilansir El Balon Rosa, sang sutradara Anthony Wonke angkat bicara mengenai masalah tersebut. Dia menjelaskan sebenarnya Irina sempat ambil bagian dalam film.

Namun setelah dilakukan editing, diputuskan akhirnya Irina benar-benar dihilangkan karena dianggap tidak memiliki peran siginifikan dalam alur cerita.

“Dalam kehidupan adalah beberapa bagian, ada yang penting dan tidak. Untuk Irina, kami sempat mengambil beberapa shot. Bahkan kami sempat makan bareng saat proses pembuatan film dan dia gadis yang baik”

“Tapi film ini singkat, hanya 92 menit. Ini layaknya pertandingan sepakbola, dimana kami harus mengabaikan beberapa hal” ungkap Wonke.

Seperti yang diketahui jika lima tahun menjalin hubungan, kedua sejoli itu akhirnya kandas pada awal 2015 kemarin. Irina sendiri seperti tak pusingkan gagal muncul dalam film Ronaldo. Pasalnya dia sekarang sudah menemukan hidup baru bersama bintang Hollywood, Bradley Cooper.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...