Home / Bola / Di Final, Cristiano Ronaldo Bisa Sial Seperti Messi!

Di Final, Cristiano Ronaldo Bisa Sial Seperti Messi!

Final Piala Eropa 2016 Prancis vs Portugal bisa saja membawa mimpi buruk bagi Cristiano Ronaldo.

Di Final, Cristiano Ronaldo Bisa Sial Seperti Messi!

Seperti yang diketahui jika Portugal akan menghadapi tuan rumah Prancis di Stade de France Saint-Denis, Senin (11/7/2016) dinihari WIB pada partai final Piala Eropa 2016. Lantas apakah Cristiano Ronaldo bisa mempersembahkan gelar bagi Portugal atau sial seperti Lionel Messi?

Semua orang tahu jika Lionel Messi harus menelan pil pahit, setelah gagal di final Copa America 2016. Di lain pihak jika Portugal sukses merengkuh trofi Piala Eropa, maka ini akan menjadi sukses terbesar bagi bintang Real Madrid ini. Ronaldo akan disejajarkan dengan sejumlah legenda.

Kemenangan bukan hanya memahkotai karier luar biasanya, namun itu juga mungkin akan menutup perdebatan siapa yang layak menjadi pemain terhebat di dunia. Ronaldo atau pesaing beratnya bintang Argentina Lionel Messi.

Selama ini Ronaldo dan Messi selalu dibanding-bandingkan penggemar sepak bola di seantero dunia. Keduanya bergantian menjadi Pemain Terbaik Dunia selama beberapa tahun terakhir. Total mereka berdua telah meraih delapan gelar Ballon DOr (Messi lima gelar, Ronaldo tiga gelar).

Selain itu juga telah menjadi pemicu perdebatan tanpa henti di antara para penggemar dan pengamat untuk memilih yang terbaik di antara keduanya. Meski begitu, keduanya belum pernah memimpin negaranya meraih kejayaan di turnamen benua atau Piala Dunia.

Beberapa waktu lalu, Messi gagal membawa Argentina menjuarai Piala Amerika. Dan kegagalan ini menjadi pukulan keras bagi sang pemain, yang segera mengumumkan pensiunnya dari ajang internasional. Sebaliknya, bagi Ronaldo final Eropa 2016 adalah kesempatan besar bagi dirinya. Lantas apakah CR7 bisa lebih baik badik dari Messi? Layak disimak!

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...