Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Di hadapan Presiden Jokowi, Gerindra & Demokrat Tegaskan Penolakan Revisi UU KPK

Di hadapan Presiden Jokowi, Gerindra & Demokrat Tegaskan Penolakan Revisi UU KPK

rapat konsultasi revisi kpk

 

Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR Supratman mengaku tak ada perdebatan serius antara pemerintah dan DPR ketika menyepakati menunda pembahasan revisi Undang-undang Nomor 30 tahun 2002 tentang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Istana Merdeka, Senin siang.

Menurutnya, hal menarik dalam rapat konsultasi adalah hanya saat Fraksi Partai Gerindra dan Fraksi Partai Demokrat menyampaikan penolakan terhadap revisi UU KPK.

“Tidak ada perdebatan kecuali memang ada beberapa fraksi yang secara nyata meminta kepada Presiden untuk mendengarkan suara rakyat, terutama bagi yang menolak. Salah satunya Fraksi Gerindra dan Demokrat,” ujar Supratman di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (22/2) seperti dilansir sebuah media online.

Ditambahkan Supratman bahwa dalam rapat konsultasi diputuskan selama revisi UU KPK ditunda, maka DPR dan Pemerintah sepakat akan melakukan sosialisasi ke masyarakat ihwal revisi UU KPK. Sosialisasi itu, akan dimulai terhitung setelah penundaan revisi UU KPK diumumkan.

“(Sosialisasi) mulai sekarang akan dilakukan baik pemerintah maupun oleh fraksi-fraksi mungkin, komisi-komisi,” paparnya.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...