Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Di Istana, Jokowi Nostalgia dengan Mantan Sopir

Di Istana, Jokowi Nostalgia dengan Mantan Sopir

“Pokoknya nostalgialah dengan yang dulu-dulu” kata Bejo.

Di Istana, Jokowi Nostalgia dengan Mantan Sopir

Rupanya Presiden Joko Widodo pada Kamis (1/9/2016) bertemu dengan Bejo Santoso, yang merupakan mantan sopirnya. Bejo adalah sopir Jokowi saat menjajaki Pilkada Jakarta 2012. Keduanya berpisah dan tak bekerja sama lagi saat Jokowi terpilih jadi Presiden ke-7 RI.

Kedatangan Bejo ke Istana Kepresidenan bukanlah atas inisiatif sendiri. Setelah tak lagi jadi sopir Jokowi, ia menjadi sopir KetuaDPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. Prasetyo-lah yang Kamis sore ini bertemu Jokowi untuk keperluan pribadi mengantarkan undangan pernikahan sang anak.

“Jadi, saya sekalian ngikut saja masuk ke dalam” kata Bejo.

Menurut Bejo, Jokowi menyambutnya dengan ramah. Dari pertemuannya selama sekitar lima menit, Bejo melihat tak ada perubahan berarti pada diri Jokowi. Namun Bejo enggan menjelaskan secara rinci, apa saja yang ia bicarakan dengan mantan ‘bos’ nya tersebut.

“Pokoknya nostalgialah dengan yang dulu-dulu” tambah Bejo.

Jokowi kata Bejo, juga sempat menyindir Bejo yang tak mau ‘ikut’ Jokowi ke Istana untuk tetap bekerja bersama dirinya. Pria yang tinggal di bilangan Lenteng Agung itu mengaku senang bisa bertemu lagi dengan Jokowi setelah dua tahun. Ia hanya berharap, Jokowi tetap sederhana.

“Dibilang tadi, ini yang susah banget saya ajak ke sini gitu. Saya hanya ketawa saja” pungkas Bejo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...