Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Di Kelas Menengah, Qualcomm Buat Prosesor Baru ‘Snapdragon 616’

Di Kelas Menengah, Qualcomm Buat Prosesor Baru ‘Snapdragon 616’

snapdragon 616

Qualcomm kini akan memperkenalkan prosesor terbaru buatannya yaitu Snapdragon 616. Prosesor ini dikatakan merupakan prosesor kelas menengah.

Kabar soal fiturnya, Snapdragon 616 akan punya kecepatan clock sebesar 1,5 Ghz. Dengan menggunakan teknologi octa core dan arsitektur big LITLE. Sedangkan pabrikasinya, masih menggunakan pabrikasi 26nm.

Dan untuk segi grafisnya menggunakan Adreno 405. Layar QHD+ (2560×1600 pixel). Dan mendukung dalam format video H.265 yang punya resolusi full HD. Fitur yang lain yaitu Quick Charge 2.0.

Snapdragon 616 ini juga mempunyai modem Qualcomm X5 LTE dan sudah mendukung jaringan seluler seperti LTE FDD, LTE TDD, WCDMA (DC-HSDPA, DC-HSUPA), CDMA1x, EV-DO, TD-SCDMA and GSM/EDGE.

Ponsel yang pertama kali akan menggunakan Prosesor Snapdragon 616 adalah Huawei Maimang 4 yang merupakan varian dari Huawei G8.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...