Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Di Klaten ada Bocah SD Tak Sengaja Telan Pensil

Di Klaten ada Bocah SD Tak Sengaja Telan Pensil

pensil-masuk-tenggorokan_20150608_205131

Sungguh kasihan yang dialami oleh Lafarel Alusaka Labili (7). Saat ini dirinya harus istirahat terbaring di bangsal Menur nomor tiga RSUP Soeraji Tirtonegoro, Klaten, Jawa Tengah setelah tak sengaja menelan sebuah pensil sepanjang tujuh sentimeter.

Dokter sudah mengecek, tenggorokan Lafarel terluka karena ujung pensil. Makanya Farel diharuskan menginap di rumah sakit, hingga pensilnya keluar dari tubuh. Karena masih kecil, pihak rumah sakit menganjurkan agar pensil keluar secara alami dari tubuhnya.

Tapi, Menurut Titis Labili, ibunda Farel, jika selama tujuh hari dan hasil rontgen masih terlihat pensil di dalam tubuh Lafarel, pihak rumah sakit akan melakukan tindakan operasi.

Mengapa pensil sepanjang 7 sentimeter bisa masuk?

Menurut cerita sang bunda, Titis Labili, awal peristiwa anaknya menelan pensil itu terjadi pada Selasa (2/6) lalu sekitar pukul 18.30 WIB.

Ketika itu, lanjut Titis, saya sedang membantu kakaknya Farel, Opal belajar di kamar. Sementara Farel tiduran di dekat saya. Mungkin karena ada sisa daging bakso menyangkut di gigi ingin diambil dengan ujung pensil yang baru saja diruncingkan. Tahu-tahu saya melihat Farel sudah pucat pasi sambil menunjuk-nunjuk ke tenggorokannya.

“Saya penasaran karena sikap Farel yang menunjuk-nunjuk tenggorokannya. Saya tak percaya melihat pensil masuk ke tenggorokan anaknya itu,” ungkap Titis.

Kemudian, lanjutnya, saya ajak Lafarel ke kamar mandi dan saya tepuk punggungnya agar pensil itu keluar. Namun karena tidak keluar, akhirnya langsung saya bawa ke rumah sakit.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...