Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Di Lahan Sumber Waras, Ahok Bilang : Tetap Akan Bangun RS Penderita Kanker, dimana ada 1.000 Ranjang

Di Lahan Sumber Waras, Ahok Bilang : Tetap Akan Bangun RS Penderita Kanker, dimana ada 1.000 Ranjang

ahok34

Persoalan seputar Rumah Sakit Sumber Waras tidak menyurutkan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok untuk membangun rumah sakit kanker di lahan seluas 36.410 meter persegi itu.

Seperti diketahui kalau Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dalam hasil auditnya menyebut laporan keuangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta 2014 mendapatkan opini Wajar dengan Pengecualian (WDP).

Salah satu indikasinya, pengadaan lahan Rumah Sakit Sumber Waras di Jakarta Barat yang dinilai tidak melewati proses pengadaan memadai. BPK mencatat pembelian lahan merugikan keuangan negara senilai Rp191 miliar.

Temuan tersebut dinilai Ahok tidak berdasar karena terpatok dengan nilai jual obyek pajak (NJOP) 2013. Sementara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membeli lahan pada 2014. Dokumen pelepasan hak lahan dari Yayasan Kesehatan Sumber Waras ditandatangani pada tanggal 17 Desember 2014.

Oleh karena itu Ahok tetap akan membangun Rumah Sakit Kanker di lahan Sumber Waras. Hal tersebut diutarakannya saat memberikan kata sambutan di halaman parkir Kantor Pusat BPJS Ketenagakerjaan, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (17/4).

“Yang sumber waras itu, kami akan bangun 1000 ranjang untuk penderita kanker. Kami juga akan bangun 500 unit apartemen,” papar Ahok.

Rumah Sakit itu akan disediakan untuk penderita kanker. Untuk penderita kanker stadium empat dan yang kurang mampu, dapat menikmati layanan di Rumah Sakit itu secara gratis.

“Kami akan taruh di apartemen, supaya gini doanya, tuhan kayaknya saya jangan dipulangkan ke surga dulu, karena di sini surga sementaranya lumayan, sehingga umurnya akan diperpanjang,” demikian Ahok.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...