Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Di Latih Rossi, Pembalap Indonesia Tercepat!

Di Latih Rossi, Pembalap Indonesia Tercepat!

Galang Hendra Pratama mampu menunjukan kebolehannya saat membalap di VR46 Academy milik Valentino Rossi.

Di Latih Rossi, Pembalap Indonesia Tercepat!

Galang sudah menggeluti dunia balap sejak berusia 7 tahun, sederet prestasi pun telah diraih Galang. Mulai dari juara nasional pembula (2013), runner up Asean Cup Race 130 cc 2014, hingga runner up kejuaraan ARRC Buriram Kelas AP250cc pada tahun 2016.

Kini ia menjadi salah satu dari lima pembalap Indonesia yang mendapat kesempatan istimewa berguru dengan legenda MotoGP, Valentino Rossi di VR46 Academy. Hebatnya ia mampu unjuk gigi saat menjalani program latihan flat-track.

Saat beradu kecepatan dengan para pembalap VR46 Academy di flat-track, Galang menempati posisi kesembilan. Namun ia menjadi yang tercepat ketimbang empat pembalap lain Asia seperti Peerapong Loinbonpeng (Thailand), Kasma Daniel (Malaysia), dan Soichiro Minamimoto (Jepang), dan Imanuel Pratna yang juga dari Indonesia.

“Galang di sesi I sya menjadi yang tercepat, ia juga menjadi pemenang saat minirace. Kuncinya adalah fokus dan konsistensi. Rossi menilai semua peserta berbakat dan memiliki kecepatan” ungkap Kadek Suma, manajer Yamaha.

Lantas apa komentar Rossi?

“Saya menyukai cara mereka balapan. Mereka juga melakoni pertarungan dan saya senang menonton mereka di lintasan, berjuang demi kemenangan dan menjadi yang tercepat di Master Camp” ungkap Rossi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...