Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Di Manchester United, Carrick Dikudeta Ibrahimovic!

Di Manchester United, Carrick Dikudeta Ibrahimovic!

Zlatan Ibrahimovic menggusur posisi Michael Carrick sebagai wakil kapten Manchester United.

Di Manchester United, Carrick Dikudeta Ibrahimovic!

Sejak berlatih di Carrington, Ibrahimovic menjadi idola baru bagi pemain muda seperti Marcus Rashford hingga Luke Shaw. Kepopuleran Ibrahimovic lebih tenar dari Carrick yang sudah bersama MU sejak 2006.

“Beberapa pemain, terutama pemain yang masih muda sangat kagum dengan Ibrahimovic” kata seorang sumber MU, dikutip dari The Sun.

Menurut sang sumber, Ibrahimovic lebih dipandang pemain muda Setan Merah ketimbang Carrick. Hal itu disebabkan karena mantan striker Timnas Swedia tersebut sudah banyak meraih gelar dan dinilai pantas menjadi wakil Wayne Rooney.

“Ibrahimovic membawa kebesarannya sejak bergabung. Semua orang melihat prestasi yang sudah digapai sepanjang kariernya. Dia juga memiliki pengalaman tingkat tinggi dan dipandang sebagai wakil kapten, tidak hanya di lapangan saja” tambahnya.

Dalam empat tahun terakhir, Ibrahimovic merupakan top skorer PSG. Pria berusia 34 tahun itu mencetak 113 gol dari 122 penampilan bersama PSG. Bersama MU, Ibra bayaran lebih dari 200 ribu pounds atau setara Rp 3,4 miliar dengan per minggu.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...