Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Di Manchester United Van Gaal Lebih Senang Mana, Depay atau Martial?

Di Manchester United Van Gaal Lebih Senang Mana, Depay atau Martial?

Louis van Gaal menganggap dua pemain barunya sama-sama baik, namun Memphis Depay dan Anthony Martial masih butuh waktu untuk beradaptasi.

Di Manchester United Van Gaal Lebih Senang Mana, Depay atau Martial

Meski menampilkan permainan yang impresif, namun Memphis Depay dan Anthony Martial dianggap masih butuh waktu untuk beradaptasi. Oleh karena itu arsitek Manchester United, Louis Van Gaal tak ingin memberikan beban besar kepada mereka jelang kunjungan ke markas PSV Eindhoven di Stadion Philips pada Rabu (16/9/2015) dini hari WIB.

Seperti yang diketahui jika Depay menjadi sorotan sebelum pertandingan ini. Dia sempat berseragam PSV dan menjadi pencetak gol terbanyak Eredivisie 2014-2015. Pemain yang ditebus dengan mahar 28 juta euro ini mempersembahkan gol untuk The Red Devils pada play-off Liga Champions.

Sementara itu Martial yang menjalani debut pertama, langsung mencetak gol debut saat melawan Liverpool pada lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Sabtu (12/9/2015). Kendati demikian, Martial dinilai masih butuh waktu untuk tampil reguler sebagai starter timnya.

“Sebagai manajer, Anda tidak pernah puas. Dia selalu tampil setiap pertandingan. Seperti yang Anda tahu, hal itu tak mudah. Premier League menuntut ritme tinggi. Anda harus beradaptasi dan dia akan berkembang” ungkap Van Gaal.

“Saya hanya punya satu sesi latihan ringan setelah melawan Liverpool. Impresi dari Martial cukup bagus. Namun seperti halnya Depay, Martial butuh waktu. Kita tak bisa mengubah harga transfernya” pungkas Van Gaal.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...