Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Di Masa Depan Robot Seks Gantikan Peran Pria!

Di Masa Depan Robot Seks Gantikan Peran Pria!

Melansir dari Buzznigeria pada Sabtu (10/09/2016), sebuah laporan menyatakan jika sekelompok orang-orang dari kalangan menengah ke atas, sudah mulai menggunakan beberapa bentuk robot seks pada awal 2015.

di-masa-depan-robot-seks-gantikan-peran-pria

Ian Pearson dan sekelompok ilmuwan lain yang bergerak di bidang futurologist, mengungkapkan teori terbaru tentang masa depan. Menurut mereka pada tahun 2025 nantinya, seks antara robot dan manusia akan menjadi hal yang umum.

Bahkan menurut orang-orang yang bergerak di bidang meramalkan masa depan ini, humandroid sesungguhnya diciptakan untuk menggantikan posisi para pria. Hal ini dikarenakan jumlah yang tak berimbang antara pria dan wanita.

Diharapkan dengan semakin banyaknya humandroid, para wanita tak perlu lagi bersaing secara ketat untuk mendapatkan pria. Persiapan menuju hal tersebut sudah terlihat dari sekarang. Sebagai buktinya, Bondara salah satu perusahaan pencipta sex toy nomor satu di Inggris telah menjalin kerja sama dengan banyak perusahaan.

Kelak di tahun 2035, makin banyak orang yang terbiasa dengan seks lewat virtual reality. Sebuah laporan menyatakan kalau sekelompok orang-orang dari kalangan menengah ke atas, sudah mulai menggunakan beberapa bentuk robot seks pada awal 2015.

“Banyak orang keberatan tentang seks dengan robot pada awalnya. Tetapi secara bertahap, mereka akan terbiasa. Sama seperti menonton film porno” ungkap Ian.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...