Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Di MotoGP 2016, Setiap Pernyataan Rossi & Marquez Akan Dianalisa

Di MotoGP 2016, Setiap Pernyataan Rossi & Marquez Akan Dianalisa

Insiden tendangan Valentino Rossi kepada Marc Marquez menjadi pelajaran berharga bagi penyelenggara MotoGP untuk musim 2016.

Di MotoGP 2016, Setiap Pernyataan Rossi & Marquez Akan Dianalisa

Tidak berlebihan jika akhirnya setiap pernyataan para pembalap, akan dianalisa secara mendalam. Alhasil Team Principal Repsol Honda sekaligus Communications and Marketing Director Honda Racing Corporation (HRC), Livio Suppo mengaku pihaknya akan lebih siaga mengamati gerak-gerik Marquez dan Rossi di masa depan.

Seperti yang dilansir Speedweek, Suppo mengaku pihaknya cemas kontroversi yang terjadi di Malaysia dan Valencia beberapa waktu lalu akan kembali terjadi di masa depan. Pria asal Italia inipun yakin Badan Pengawas Balap akan lebih jeli ketika Marquez dan Rossi kembali bertarung wheel-to-wheel tahun depan.

“Mulai sekarang, pertarungan apapun yang melibatkan Marc dan Vale akan dianalisa lebih dalam. Jika di masa depan Marc dan Vale kembali memiliki ritme balap yang sama dan kembali bertemu di lintasan, maka mereka harus bertarung secara fair sebagai dua atlet sekaligus pebalap terbaik di dunia” ungkap Suppo.

Mantan manajer tim Ducati ini juga meyakini bahwa Dorna Sports selaku promotor MotoGP dan Federasi Balap Motor Internasional (FIM) harus lebih memonitor kata-kata pebalap saat bicara dengan media massa, seperti serangan verbal Rossi kepada Marquez di jumpa pers pada hari Kamis di Malaysia, di mana The Doctor menuduh Marquez berusaha membantu Jorge Lorenzo di Australia.

“Bila drama seperti ini kembali terjadi, tampaknya bakal sulit untuk diatasi. Untungnya, ini bukan berarti kiamat. Kami harus bicara dengan Dorna dan FIM, mencari cara menghindari peristiwa macam ini di masa depan. Peristiwa yang terjadi pada hari Kamis di Sepang tak boleh diremehkan” pungkas Suppo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...