Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Di MotoGP 2016 Yamaha Akan Duetkan Rossi & Lorenzo, Asalkan…

Di MotoGP 2016 Yamaha Akan Duetkan Rossi & Lorenzo, Asalkan…

Yamaha siap untuk menduetkan Valentino Rossi & Jorge Lorenzo di MotoGP 2016, meski ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.

Di MotoGP 2016 Yamaha Akan Duetkan Rossi & Lorenzo, Asalkan...

Tidak dipungkiri jika hingga kini duo rider Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi masih perang dingin. Penyebabnya Rossi menuduh Lorenzo bersekongkol dengan rider Honda, Marc Marquez di seri terakhir MotoGP 2015.

Tuduhan tersebut diyakini Rossi yang membuat Lorenzo menjadi juara dunia MotoGP 2015 dengan mengemas 330 poin. Hingga saat ini bahkan Rossi belum mengucapkan selamat atas kemenangan Lorenzo.

Perang dingin keduanya memunculkan kabar kalau Yamaha akan mendepak Lorenzo. Namun hal tersebut dibantah oleh petinggi Yamaha Racing, Lin Jarvis yang menyebut keduanya masih berada dinaungan pabrik berlambang Garpu Tala.

“Kami memang harus mencari cara untuk menyelesaikan masalah ini, tapi Yamaha terus bersatu. Rossi dan Lorenzo masih menjadi rider kami untuk tahun 2016. Tidak akan ada kotak atau dinding pemisah untuk keduanya”

“Sejauh ini, saya melihat tidak ada hambatan besar dari mereka. Bisa mempertahankan mereka seperti sebuah prestasi” ungkap Jarvis, seperti yang dilansir Marca.

Meski Lorenzo dan Rossi tetap satu tim, Yamaha menegaskan keduanya mendapat hak istimewa untuk mengembangkan Electronic Control Unit (ECU) masing-masing.

Lebih lanjut Jarvis mengatakan, Rossi sudah bangkit dari kesedihannya gagal memenangkan gelar juara dunia ke-10 sepanjang karier balapnya dan siap menyambut musim baru.

“Rossi dan Lorenzo akan memiliki akses ke data elektroniknya sendiri. Rossi memang mengakhiri musim dengan buruk, meski dia memimpin klasemen sepanjang tahun”

“Pada hari pertama, saya melihat kondisinya sangat terpuruk. Tapi di hari kedua dia sudah sangat antusias bekerja di tahun baru” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...