Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Di MotoGP 2016, Yamaha Bongkar Sekat Pemisah Garasi Rossi & Lorenzo

Di MotoGP 2016, Yamaha Bongkar Sekat Pemisah Garasi Rossi & Lorenzo

Sekat pemisah garasi Valentino Rossi & Jorge Lorenzo, kelak akan dicopot Yamaha dalam mengarungi MotoGP 2016.

Di MotoGP 2016, Yamaha Bongkar Sekat Pemisah Garasi Rossi & Lorenzo

Hal itu diungkapkan Direktur tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli. Dirinya menegaskan tidak akan ada lagi cerita pemisahan garasi dua pembalapnya seperti di masa lalu, di mana kubu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dipisahkan sekat.

Tensi di kubu Yamaha kembali meningkat setelah Rossi gagal menjadi juara dunia dan menuduh Lorenzo bisa menang karena dibantu pembalap Honda Marc Marquez di Valencia. Rentetan peristiwa ini memicu spekulasi bahwa Yamaha akan kembali memasang sekat seperti musim 2008-2010.

“Saya tidak berpendapat salah satu dari mereka akan meminta agar data dipisahkan, karena justru dengan saling berbagi itulah yang membuat Yamaha menjadi tim pemenang” ungkap Meregalli seperti yang dilansir Motorsport.

Meregalli juga mengatakan kesuksesan Yamaha ini terasa agak aneh, karena berbagai situasi yang menyertainya.

“Situasi panas yang terjadi ini sedikit mengganggu pesta kami, karena kami telah memenangkan semuanya dan seharusnya merasa senang. Tentu kami puas, karena kami tak bisa lebih baik lagi dari hasil ini. Namun ini tetap terasa agak aneh” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...