Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Di MotoGP Brno, Valetino Rossi Tak Semudah Membalikan Telapak Tangan!

Di MotoGP Brno, Valetino Rossi Tak Semudah Membalikan Telapak Tangan!

Di MotoGP Brno, Valetino Rossi Tak Semudah membalikan Telapak Tangan

Valentino Rossi sementara masih memimpin klasemen MotoGP 2014 di peringkat pertama. The Doctor punya kesempatan untuk meraih poin tertinggi di podium GP Ceko, setelah pada sesi kualifikasi berada diurutan ketiga. Hanya saja tidak semudah membalikan telapak tangan bagi Rossi untuk bisa menjadi jawara di MotoGP Ceko kali ini.

Sikuit Masaryk Brno Ceko memang dikenal sebagai salah satu lintasan yang menyulitkan bagi para raider. Pada sesi kualifikasi Rossi mencatatkan waktu 1 menit 55.353 detik, tertinggal 0.364 detik dari pole seater Jorge Lorenzo.

“Ini sangat penting karena tak hanya setelah libur musim panas, tapi juga sepertinya Jorge dan Marc menapak langkah selanjutnya. Mereka dalam bentuk terbaik dan memegang kendali pada motor. Mereka tidak pernah melakukan kesalahan di kualifikasi dan selalu start dari baris depan” ungkap Rossi, Minggu (16/8/2015).

Seperti yang dilansir Crash, catatan start dari posisi tiga membuat Rossi kegirangan bukan kepalang. Pasalnya ini baru kali kedua dia memulai balapan dari grid terdepan. Lain halnya dengan rival terkuatnya musim ini yakni Lorenzo yang delapan kali start dari baris pertama.

 “Jadi jika saya ingin bertarung melawan mereka di klasemen, saya harus mengambil langkah. Pasalnya, ini baru kedua kalinya saya start dari baris depan. Saya bahagia dan percaya diri bisa tampil lebih baik dan menemukan level konsentrasi yang tepat”

“Saya bisa membalap dengan baik di putaran terakhir kualifikasi dan mengklaim baris depan. Ini sangat penting karena Jorge dan Marc pasti akan sangat cepat sejak awal. Jika Anda start dari belakang, akan mustahil membalap mereka” pungkas Rossi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...