Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Kagum pada Valentino Rossi, Pembalap F1 ini Tertarik Mau Turun di MotoGP

Kagum pada Valentino Rossi, Pembalap F1 ini Tertarik Mau Turun di MotoGP

hamilton-

Kemampuan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi di lintasan balap ternyata tidak hanya dinikmati masyarakat umum. Pembalap Formula 1 dari tim Mercedes, Lewis Hamilton ternyata ikut memperhatikan aksi Rossi ketika beradu kecepatan di pentas MotoGP.

Karena begitu ngefansnya dengan Rossi, Hamilton berkeinginan untuk tampil di panggung yang sama. Juara F1 2015 itu ingin mencicipi persaingan MotoGP yang dianggapnya lebih menarik dari balap mobil.

“Valentino merupakan sosok yang luar biasa. Dia adalah favorit saya dan juga banyak orang,” papar Hamilton seperti dilansir dari Crash.

Ditambahkan olehnya, saya benar-benar kepincut dengan kompetisi MotoGP. Menurut saya, MotoGP lebih keren dan menarik untuk disaksikan. Saya ingin menguji MotoGP dan saya akan memberi tahu tim ketika ingin melakukannya.

Pada Agustus tahun lalu, Hamilton bertatap muka dengan Rossi dan Jorge Lorenzo. Di depan dua pembalap Movistar Yamaha tersebut, Hamilton menuturkan keinginannya untuk hijrah ke ajang MotoGP. Saat itu, Rossi dan Lorenzo mengaku senang dengan rencana yang dimiliki sahabatnya tersebut.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...