Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Di MotoGP, Yamaha Ingin Bajak Rookie Terbaik 2015

Di MotoGP, Yamaha Ingin Bajak Rookie Terbaik 2015

“Tapi jika dia datang ke Yamaha, maka dia lebih baik berada di tim pabrikannya” ungkap Herve Poncharal.

Di MotoGP, Yamaha Ingin Bajak Rookie Terbaik 2015

Penampilan apik Suzuki Ecstar, Maverick Vinales rupanya menarik perhatian banyak tim termasuk Yamaha. Melalui tim satelitnya Tim Monster, Yamaha Tech 3 sangat ingin mendatangkan rookie terbaik 2015 tersebut untuk mengarungi MotoGP musim mendatang.

Hal ini diakui langsung oleh bos Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal. Seperti yang dilansir Speedweek, Poncharal mengungkapkan jika ini bukan pertama kalinya Yamaha ingin mendatangkan Vinales.

“Maverick baru dikenal pada MotoGP 2015, tapi kami sudah pernah berbicara dengan manajemennya pada 2014” ungkap Poncharal, Minggu (6/3/2016).

Menurut Poncharal, saat itu pihaknya berniat untuk menggunakan jasa Vinales. Sayangnya kepindahan itu gagal terrealisasi karena pada akhirnya pembalap asal Spanyol tersebut lebih memilih untuk gabung dengan Suzuki, yang merupakan tim pabrikan.

“Saya akan senang jika kami merekrutnya. Tapi jika dia datang ke Yamaha, maka dia lebih baik berada di tim pabrikannya (tim Movistar Yamaha)” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...