Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Di Pengadilan, Akhirnya diungkap Alasan Jessica Membunuh Mirna?

Di Pengadilan, Akhirnya diungkap Alasan Jessica Membunuh Mirna?

jessica4

 

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Ardito Muwardi mengungkapkan soal alasan Jessica Kumala Wongso (27), membunuh Wayan Mirna Salihin (27), lantaran sakit hati dengan korban.

Alasannya, Mirna sempat menasihati Jessica untuk tak melanjutkan hubungannya dengan kekasihnya yang berprilaku kurang baik dan pengguna narkoba.

“Sekira pertengahan tahun 2015, korban Mirna mengetahui permasalahan dalam hubungan percintaan antara terdakwa dengan pacarnya, sehingga korban Mirna menasihati terdakwa agar putus saja dengan pacarnya yang suka kasar dan pemakai narkoba, dengan menyatakan buat apa pacaran dengan orang yang tidak baik dan tidak modal,” ujar Ardito di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (15/6).

Ditambahkan oleh Ardito, saran dari Mirna membuat terdakwa marah serta sakit hati. Sehingga terdakwa memutuskan komunikasi dengan Mirna.

“Bahwa setelah kemarahan terdakwa kepada korban Mirna tersebut, terdakwa pada akhirnya putus dengan pacarnya dan mengalami beberapa peristiwa hukum yang melibatkannya dengan pihak kepolisian Australia, sehingga membuat terdakwa semakin tersinggung dan sakit hati kepada korban Mirna,” paparnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...