Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Di Penjara, Saipul Jamil Digoda Napi Wanita!

Di Penjara, Saipul Jamil Digoda Napi Wanita!

“Sini bang Ipul. Main-main dong bang Ipul ke sini” teriak napi wanita di Polres Jakarta Utara, Senin (4/4/16).

Di Penjara, Saipul Jamil Digoda Napi Wanita!

Seperti yang diketahui jika Penyidik Polsek Kelapa Gading resmi melimpahkan tersangka kasus dugaan pencabulan Saipul Jamil ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Utara. Sebelum diserahkan ke Kejari, Bang Ipul itu dibawa ke Polres Jakarta Utara untuk diperiksa kesehatannya.

Pedangdut tersebut tiba di Mapolres Jakarta Utara pukul 10.30 WIB pagi, Senin (4/416). Mobil Innova Silver B 1389 TRA yang membawa Bang Ipul, parkir di halaman Polres Jakarta Utara. Ipul turun dikawal penyidik dan kuasa hukumnya.

Dia langsung diarahkan oleh penyidik ke ruang Dokkes yang berada di belakang Polres. Kedatangan Ipul rupanya disambut oleh para narapidana wanita yang ditahan di sel Polres Jakarta Utara. Menuju ruang Dokkes, Ipul berjalan persis di sisi sebelah kanan ruang sel Polres.

“Sini bang Ipul. Main-main dong bang Ipul ke sini. Sombong bang Ipul. Gimana bang Ipul, sehat?” teriak napi wanita yang diiringi tawa dari dalam bui.

Rupanya, para tahanan wanita yang ada di 3 blok lantai dasar Polres mengetahui kedatangan Bang Ipul dari riuhnya awak media mengejar Saipul. Merasa tak puas, beberapa tahanan wanita mengintip Ipul dari ruang ventilasi udara yang ada di atas sel.

Kehadiran pedangdut kondang itu juga menyedot perhatian warga yang kebetulan menunggu antrean untuk membesuk keluarganya yang ditahan. Bang Ipul pun dikejar dan disalami salah seorang warga.

Saipul Jamil dijerat dengan Pasal 76 huruf e dengan ketentuan pidana Pasal 82 ayat 2 UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Ancamannya, hukuman penjara 15 tahun dan denda maksimal Rp 5 miliar.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...