Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Di Prancis juga ada Tuntutan Keluar dari Uni Eropa, Namanya Frexit

Di Prancis juga ada Tuntutan Keluar dari Uni Eropa, Namanya Frexit

frexit

 

Partai kanan garis keras di Prancis, Front Nasional, meminta pemerintahnya menggelar referendum untuk keluar dari keanggotaaan Uni Eropa (France Exit/Frexit) pasca-keputusan sebagian besar rakyat Inggris keluar dari Uni Eropa (Brexit).

Partai anti-imigran dan anti-Eropa itu juga memberi selamat atas keluarnya Inggris dari Uni Eropa (UE), yang beranggotakan 28 menuju 27 negara, serta berharap hasil referendum Brexit dapat meningkatkan skeptisisme terhadap Eropa di Prancis.

Front Nasional merupakan satu-satunya partai politik besar di Prancis yang mendukung agar warga Inggris memilih untuk keluar dari UE dalam referendum yang baru saja digelar.

“Ini adalah kemenangan bagi kebebasan. Kami sekarang ingin menggelar referendum yang sama di Prancis dan negara-negara Eropa lainnya,” ujar pemimpin Front Nasional, Marine Le Pen, dalam akun Twitternya.

Wakil Le Pen, Florian Philippot, juga menuturkan bahwa giliran Prancis untuk keluar dari Uni Eropa.

“Kebebasan bagi rakyat pada akhirnya selalu menang. Selamat kepada Inggris Raya. Kini giliran kami #Brexit #Frexit,” jelasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...