Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Di Tahlilan Olga Syahputra Ada yang Kesurupan, Ini Cerita & Kronologinya

Di Tahlilan Olga Syahputra Ada yang Kesurupan, Ini Cerita & Kronologinya

Di Tahlilan Olga Syahputra Ada yang Kesurupan, Ini Cerita & Kronologinya

Di Tahlilan Olga Syahputra Ada yang Kesurupan, Ini Cerita & Kronologinya. Acara tahlilan di rumah Aolga Syahputra pada Jumat (3/4/2015) malam, rupanya menyisakan cerita. Pasalnya menurut penuturan beberapa warga, ketika tahlilan Olga Syahputra terdapat satu remaja yang kesurupan. Lantas bagaimana cerita & kronologinya?

Seperti yang dieritakan banyak media, acara tahlilan di kediaman Olga di kawasan Duren Sawit dipadati oleh masyarakat. Menariknya seorang gadis remaja yang diketahui bernama Anggie tiba-tiba saja pingsan dan harus diungsikan oleh petugas. Tak berhenti sampai disitu, Anggie tiba-tiba saja bangun dan langsung berteriak dan berontak.

Tadi kan pas kelar pengajian bubar, terus dia tiba-tiba berontak nggak tahunya kemasukan” ungkap seorang warga usai pengajian di kawasan Duren Sawit Jakarta Timur, Jumat (3/4/2015) malam.

Anggie sempat diperiksa oleh orang pintar setempat dan kabarnya yang bersangkutan kemasukan jin nenek-nenek. “Ketika kejang-kejang dan berontak, kelihatan nggak benar, dan ternyata kemasukan nenek-nenek bentuknya gede” tambah warga tersebut seperti yang dilansir Liputan6.

Dia berontak, katanya mau dibawa. Bodo amat gue mau bawa anak ini, saya bilang jangan asal-asalan. Jangan asal bawa” lanjutnya.

Butuh waktu 20 menit dan enam orang untuk melepas Anggie dari kesurupan. “Mungkin dia bengong, mungkin nenek ini suka. Kalau sudah sampai leher dia sudah kebawa. Dibantu papa, kakak saya alhamdulilah dikasih kelebihan. Sempet dialog sama nenek itu dan nenek itu pengganggu sini” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...