Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Di Temukan Produk Kecantikan Mengandung Kotoran tikus dan Urin Manusia di Inggris

Di Temukan Produk Kecantikan Mengandung Kotoran tikus dan Urin Manusia di Inggris

Produk kecantikan palsu kembali di temukan, kali ini oleh kepolisian di London. Beberapa produk palsu tersebut adalah Make up, parfum dan tabir surya dan yang lebih berbahayanya produk tersebut mengandung kotoran tikus, urin manusia dan zat arzenik.

Dan setelah uji labolatorium produk-produk palsu tersebut juga mengandung bahan kimia beracun seperti merkuri dan sianida. Dan jika dipakai akn mengakibatkan sengatan listrik dan pembengkakan ruam serta luka bakar.

Di Inggris , menurut kepolisian setempat setiap tahunnya sekitar £90 Juta atau sekitar Rp1,8 trilyun telah dikeluarkan untuk barang-barang palsu. Karena produk kecantikan tiruan sangat marak dan mudah dibeli di internet.

Berdasarkan uji labolatorium , parfum palsu sering mengandung bahan kimia beracun termasuk sianida dan urin manusia.Sedangkan untuk produk palsu seperti eyeliner, maskara, lipgloss dan foundation ditemukan zat kimia dengan kadar tinggi dan bahan-bahan berbahaya seperti arsenik merkuri dan timbal.

Semua bahan bahan tersebut dapat mengakibatkan reaksi alergi seperti iritasi kulit, pembengkakan dan luka bakar dan juga sangat berbahaya untuk kesehatan jangka panjang bagi penggunanya.
Menurut juru bicara kota London, Produksi kosmetik palsu seringkali tidak higienis bahkan sering ditemukan racun tikus didalamnya.

Detektif Maria Woodall dari Kepolosian Kota London, memberitahukan bahwa mereka telah menutup lebih dari 5.5500 situs yang menjual barang-barang mewah bermerek namun palsu dan juga menyita produk palsu tersebut yang bernilai lebih dari £ 3,5 juta atau setara dengan Rp 72 Milyar.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...