Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Diadu Lawan Ahok, Haji Lulung Sekarang Ogah, Kenapa?

Diadu Lawan Ahok, Haji Lulung Sekarang Ogah, Kenapa?

“Tanya Pak Ahok. Saya tidak mau diadu Ahok lagi” ungkap Haji Lulung. 

Diadu Lawan Ahok, Haji Lulung Sekarang Ogah, Kenapa

Seperti yang diketahui jika proses pembangunan reklamasi 17 pulau di Pantai Utara Jakarta menimbulan polemik. Pasalnya izin telah dikeluarkan, sedangkan payung hukum melalui RZWP2K dan Raperda Reklamasi baru diajukan dan masih dalam proses pembahasan.

Menanggapi ini Wakil Ketua DPRD, Abraham Lunggana meminta agar hal tersebut ditanyakan ke Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Ketika ditanyakan bagaimana aturan secara terinci dan benar terkait reklamasi, Haji Lulung juga meminta agar Ahok yang memberikan keterangan.

“Tanya aja Pak Ahok kenapa bikin izin. Kan yang ngusulin bukan hak insiatif DPRD. Itu usulan Pemda tentang raperda zonasi dan reklamasi.. Tanya Pak Ahok. Saya tidak mau diadu Ahok lagi” ungkap Haji Lulung, beberapa waktu yang lalu.

Haji Lulung menegaskan jika ia dan partainya tegas menolak reklamasi Pantai Utara Jakarta. Hal itu didasari lantaran banyak rakyat pesisir meminta agar DPRD meninjau kembali proyek itu karena merasa dirugikan. Sejumlah fraksi seperti Demokrat dan PDIP setuju dengan sikap PPP.

“Anggota nggak hadir karena banyak masyarakat yang datang minta tinjau kembali raperda. Ada beberapa fraksi yang menolak dan alhamdulillah ketika diadakan paripurna tidak goal terus” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...

One comment

  1. Andre Anis

    Yg jelas takut tuh si lulung