Home / Berita / Regional / Diajak ke Hotel, ABG Palembang Rela Ditiduri Pacar Belasan Kali

Diajak ke Hotel, ABG Palembang Rela Ditiduri Pacar Belasan Kali

ABG yang juga berstatus siswa SMA di Palembang itu akhirnya melaporkan pacarnya berinisial AR ke polisi, karena tidak mau bertanggung jawab.

Diajak ke Hotel, ABG Palembang Rela Ditiduri Pacar Belasan Kali

Menurut pengakuan ABG tersebut, dia baru kenal dengan AR yang merupakan warga Kecamatan Kalidoni Palembang dua minggu lalu. Terkena bujuk rayu terlapor, korban mau saja diajak terlapor menginap di sejumlah hotel berbeda dan melakukan hubungan layaknya suami istri berkali-kali.

Perbuatan terlarang itu pertama kali mereka lakukan pada 12 Desember di salah satu hotel melati di Palembang. Dalam satu malam, mereka melakukan persetubuhan sebanyak empat kali. Seminggu kemudian, mereka berdua kembali menginap dikamar hotel selama dua malam dan mengulangi persetubuhan terlarang itu.

Korban termakan bujuk rayu terlapor karena dijanjikan dinikahi. Namun bukannya bertanggung jawab, terlapor malah kabur setelah belasan kali menikmati kemolekan tubuh korban. Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede membenarkan adanya laporan korban. Saat ini, kasus tersebut masih diselidiki oleh petugas.

“Laporannya sudah diterima, sekarang dalam penyelidikan” ungkap Maruly.

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...