Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Diam-Diam, Barcelona Siapkan Kontrak Baru Untuk Messi

Diam-Diam, Barcelona Siapkan Kontrak Baru Untuk Messi

Kontrak baru untuk Lionel Messi disiapkan Barcelona, setelah negoisasi dengan Neymar selesai.

Setelah Kontrak Neymar Beres, Barcelona Urus Messi

Seperti yang diketahui jika kontrak Lionel Messi bersama Barcelona akan berakhir pada Juni 2018. Meski masih 2 tahun lagi namun seperti yang dilansir Mundo Deportivo, Barcelona sudah siap untuk memulai pembicaraan kontrak baru dengan pemain Argentina itu.

Hanya saja Barcelona baru membicarakan kontrak dengan Messi, setelah negosiasi dengan Neymar & Sergio Busquest rampung. Neymar & Busquest diharapkan menyetujui kontrak baru yang disodorkan Barca, dalam beberapa bulan ke depan.

Mundo Deportivo menambahkan jika Barca ingin Messi mempelopori tahun bersejarah bagi klub, ditandai dengan pembukaan stadion Camp Nou baru. Selain itu Barca ingin Messi bermain hingga usia 35, saat kontraknya diproyeksikan berakhir.

Selain itu, Messi juga akan mengambil ban kapten dari Andres Iniesta. Di lain pihak Messi sendiri berkali-kali penah menyatakan ingin pensiun di klub Katalan tersebut. Pasalnya Messi merasa Barcelona adalah rumahnya sendiri.

“Saya selalu mengatakan dan saya ulangi, saya akan mengakhiri karier saya di rumah saya. Dan rumah saya adalah Barca” ungkap Lionel Messi kepada L’Equipe pada Januari 2016 lalu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...