Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Diam-Diam, Gerrard Jadi Pelatih LA Galaxy U-18

Diam-Diam, Gerrard Jadi Pelatih LA Galaxy U-18

Steven Gerrard rupanya memiliki kesempatan untuk menjadi pelatih LA Galaxy U-18.

Diam-Diam Gerrard Jadi Pelatih LA Galaxy U-18

Keinginan Steven Gerrard untuk terjun ke dunia kepelatihan sangatlah serius, setelah ia dilibatkan melatih LA Galaxy U-18. Pada Senin (21/3/2016), gelandang LA Galaxy itu mengutarakan keinginan kembali ke Liverpool dan menjadi pelatih.

Satu hari berselang, Gerrard terlihat sudah berada di lapangan berlatih bersama tim U-18. Hal itu bisa dilihat dari foto yang diunggah Gerrard melalui akun Instagramnya. Sambil membawa peluit yang dikalungkan di leher, dia memberikan instruksi.

“Terima kasih atas dukungan dari staf LA Galaxy,” tulis dia di@stevengerrard.

Kontrak pemain berusia 35 tahun itu akan habis pada Desember 2016. Gerrard pun masih bimbang akan gantung sepatu atau mencoba beralih ke dunia kepelatihan seusai kontraknya habis. Gerrard berharap dirinya berada pada momen yang tepat pada Desember 2016 untuk membuat keputusan.

“Dari segi fisik, saya masih bisa bermain di MLS untuk musim ini dan musim depan. Saya 100 persen yakin akan hal itu. Saat ini, saya masih terus mengikuti kursus kepelatihan untuk mendapatkan sertifikasi A” ungkap Gerrard seperti yang dilansir Guardian.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...