Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Diam-Diam Lorenzo Manfaatkan Keterpurukan Marquez di MotoGP 2015!

Diam-Diam Lorenzo Manfaatkan Keterpurukan Marquez di MotoGP 2015!

“Kami akan mengambil peluang ini untuk mengambil gelar juara tim dan dominasi musim ini” ungkap Jorge Lorenzo.

Diam-Diam Lorenzo Manfaatkan Keterpurukan Marquez!

Jorge Lorenzo rupanya cukup beruntung dengan performa Marc Marquez di MotoGP 2015 ini, yang kurang maksimal. Meski demikian Lorenzo juga heran dengan performa The Baby Alien, yang seperti berada di bawah tekanan.

Seperti yang diketahui jika Marquez lagi-lagi gagal meraih poin usai terjatuh di MotoGP Aragon, akhir pekan lalu. Ini adalah kelima kalinya pembalap 22 tahun itu harus menyelesaikan balapan secara prematur, sehingga membuat gap dengan Lorenzo dan Valentino Rossi semakin besar.

“Dia memiliki kecelakaan yang serupa saat bertarung di GP Jerez. Saya pikir dia telah melakukan banyak kesalahan dibanding biasanya. Mungkin semua ini terjadi lantaran awal musimnya yang tak menyenangkan sehingga membuat dirinya berada di bawah tekanan” ungkap Lorenzo seperti yang dilansir situs resmi MotoGP, Sabtu (3/10/15).

Meski demikian X-Fuera itu enggan memandang remeh Marc Marquez. Menurutnya kegagalan di MotoGP Aragon akan memotivasi The Baby Alien untuk meraih kemenangan di empat seri tersisa. “Dia telah bertarung dengan saya untuk kemenangan dan saya pikir Marquez akan kompetitif di Jepang. Tapi kami akan mengambil peluang ini untuk mengambil gelar juara tim dan dominasi musim ini” pungkas Jorge Lorenzo.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...