Home / Bola / Diam-Diam, Neymar Ingin Kudeta Lionel Messi

Diam-Diam, Neymar Ingin Kudeta Lionel Messi

Diam-diam Neymar coba untuk mengambil peran Lionel Messi dalam mengeksekusi tendangan bebas di Barcelona.

Diam-Diam, Neymar Ingin Kudeta Lionel Messi

Tidak dipungkiri jika Lionel Messi merupakan ruh dari permainan Barcelona. Namun kini, perlahan-lahan Tim Catalan mulai melepaskan diri dari ketergantungan mereka terhadap Messi. Salah satu yang dilakukan pelatih Barcelona adalah memanfaatkan pemain lain, pada momen-momen tertentu.

Hal itu terbukti, ketika Neymar kini mulai mengambil tugas tendangan bebas. Namun dia menyatakan, Lionel Messi tetap menjadi eksekutor utama. Messi sempat mencetak dua gol tendangan bebas ke gawang Sevilla pada Piala Super Eropa.

“Kita sudah lihat bagaimana dia mencetak dua gol tendangan bebas dari jarak jauh saat melawan Sevilla. Dia adalah eksekutor alami dan masih menjadi eksekutor utama di Barcelona”

“Akan tetapi kalau dia tak ada, aku sudah siap. Aku terus berlatih baik bersama Barcelona maupun tim nasional” ungkap Neymar.

Neymar telah membuktikan kualitasnya ketika Messi tak absen. Saat Barcelona mengalahkan Atletico Madrid pada 13 September 2015, Messi duduk di bangku cadangan. Neymar yang mengambil alih tugas eksekutor, sukses mencetak gol.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...