Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Dian Sastro Ungkap Bocoran Karakter Cinta di ‘AADC’ 2

Dian Sastro Ungkap Bocoran Karakter Cinta di ‘AADC’ 2

 

Kapanlagi.com
Kapanlagi.com

Selama ini Mira Lesmana dan Riri Riza tidak mau mengungkap cerita dari sekuel Ada Apa Dengan Cinta? 2. Hal ini membuat masyarakat penasaran tentang cerita Cinta dan Rangga setelah 14 tahun.

Tapi akhirnya Dian Sastrowardoyo mau memberikan sedikit bocoran saat ditemui KapanLagi.com di lokasi syuting film itu di Yogyakarta. Tapi bocoran yang dia ungkap tidak terkait cerita AADC 2 tapi terkait karakter Cinta setelah 14 tahun berselang.

Cinta semasa SMA sangat perfeksionis hingga mengorbankan persahabatannya, tapi dalam film sekuel karakternya lebih dewasa. “Saya kasih satu bocoran di sini, Cinta yang sekarang nggak seperfeksionis dulu,” terang Dian dalam sesi interview, Minggu malam (8/11).

Tentunya perubahan ini wajar mengingat Cinta sudah dewasa. Selama 14 tahun itu pastinya ada banyak hal terjadi dalam hidupnya.

“Sewaktu kecil Cinta memiliki konsep sempurna tentang Cinta’s world. Tapi setelah melewati perjalanan yang nggak sesuai harapan, dia mulai belajar bahwa dunia nggak selalu ikutin dia. Dia (di sekuel) memang masih suka ngatur, punya rencana, tapi nggak seperti dulu. Lebih luwes,” terang ibu dua anak ini.

Film Ada Apa Dengan Cinta?2 sendiri rencananya akan dirilis pada April 2016. Saat ini proses syuting film tengah berlansung di Yogyakarta, yang akan menjadi setting utama dalam film.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-kabar-pak-baroto-di-sinetron-jinny-oh-jinny-ternyata

Ini Kabar Pak Baroto di Sinetron Jinny Oh Jinny, Ternyata…

Eko DJ yang terkenal sebagai Pak Baroto lewat sinetron Jinny Oh Jinny pada tahun 1997, ...