Home / Berita / Dunia / Diancam Penggal Kepala, Ini Reaksi Zakir Naik!

Diancam Penggal Kepala, Ini Reaksi Zakir Naik!

“Saya benar-benar tidak setuju bahwa saya telah menginspirasi tindakan membunuh orang yang tidak bersalah” kata Zakir Naik.

Diancam Penggal Kepala, Ini Reaksi Kepala Zakir Naik!

Persoalan ini muncul ketika Zakir Naik dianggap mendukung aksi teror di Dhaka. Pemerintah Maharashtra meminta Polisi Mumbai untuk menyelidiki pidato Naik yang kabarnya menghasut. Lantas bagaimana reaksi Zakir Naik? Tentu saja penceramah tersebut membantah menyebarkan terorisme.

“Saya benar-benar tidak setuju bahwa saya telah menginspirasi tindakan membunuh orang yang tidak bersalah. Tidak ada pembicaraan di mana saya mendorong orang untuk membunuh orang lain baik yang Muslim atau non-Muslim” ungkap Zakir Naik, dalam sebuah petikan wawancara.

Sebelumnya tokoh Pemimpin Hindu di India, Sadhvi Prachi pada Rabu kemarin mengumumkan hadiah sebesar Rs 50 lakh atau setara dengan Rp 97 juta untuk setiap orang yang berhasil memenggal kepala Zakir Naik. Prachi mengutarakan pengumuman di Roorkee di Uttarakhand.

“Saya telah mengumumkan hadiah karena Zakir Naik bukanlah seorang penceramah agama, tapi teroris” kata Prachi kepada The Indian Express.

Prachi yang merupakan mantan pemimpin Vishwa Hidu Parishad ini menjelaskan bahwa pengumuman yang disebutkannya adalah dalam kapasitas pribadi dan jangan disangkutpautkan dengan kedudukannya sekarang ini. Dia mengatakan bahwa pemerintah harus menyelidiki jaringan teror semua penceramah.

Baca Juga

Pansus Angket Sebut Penyusunan Rekomendasi Terkendala Kehadiran KPK

Jakarta – Pansus Hak Angket KPK mengaku belum dapat menyusun rekomendasi dari hasil kerja mereka ...